Selasa, 20 Mei 2014

Berani Bermimpi Besar

Salam Sahabat Sukses,
Saya Aryan Haris 28 Tahun,saya seorang Motivator asal kalimantan, dan sebagai implmentasi dalam mewujudkan Mimpi besar saya untuk menjadi seorang Motivator yang handal, Mengangkat sebuah Tema yang berjudul "BERANI BERMIMPI BESAR" Bicara soal tema yang satu ini sebenarnya hal yang mungkin gampang-gampang Mudah, Yachhh.. Tidak Ada yang sulit sebenarnya dalam bermimpi.. Yang sulit Adalah Implementasi dalam mewujudkan Mimpi Tersebut.

Sahabat Sukses, Saya Aryan Haris melalui blog BeraniBermimpiBesar.Blogspot ini mengajak Para Sahabat Sukses untuk menyadari kemampuan alam bawah sadar anda mengenai Potensi yang Luarr Biasa.. Sebuah Potensi yang pastinya dimiliki oleh orang-orang Optimis dan Berjiwa Besar seperti anda.. dan Potensi ini adalah Semangat Anda sendiri, Percayakah anda dengan semangat yang tinggi akan memperoleh hasil yang super besar, tinggal bagaimana Mindset mengaturnya dan berani keluar dari posisi nyaman anda untuk menjadi orang yang lebih Sukses dari saat ini.

Para Sahabat Sukses, Dalam kehidupan sehari-hari Terkadang kita terlalu naif terhadap dunia.. seakan semua akan baik baik saja, tanpa harus memikirkan mengenai nasib.. Dan Berbicara masalah Nasib, Pastinya sangat erat sekali hubungannya dengan Tuhan, karena Tuhan akan membantu untuk merubah nasib kita jauh lebih baik, JIKA kita sendiri mau SADAR akan potensi diri atas kemampuan yang diberikan Tuhan Kepada Kita.

Untuk Itu, Saya mengajak Para Sahabat Sukses secara suka rela tanpa paksaan apapun melakukan perubahan yang jauh lebih besar.. dan didukung oleh kekuatan MimpiMimpi Besar anada sebagai kekuatan alam bawah sadar Terbesar yang akan dijadikan sebagai Tujuan Perubahan Tersebut. Rencanakanlah Mimpi anda, lebih Detail, Mulai dari rencana pencapaian Tahun ini, Tahun Depan, Dan tahun berikutnya... jadikan ACTION PLAN yang telah anda buat tersebut sebagai MIMPI BESAR yang akan anda raih. Jika anda masih bingung merencanakannya?? Saya Aryan Haris akan mengajak anda untuk mengikuti Seminar "Berani Bermimpi Besar" Yang akan saya bawakan secara Langsung di kota-Kota Anda... !!!

Salam buat Para Sahabat Sukses!!!

Aryan haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar