Rabu, 04 Maret 2015

Aryan Haris - Berfikir Dan Bertindak Besar




Sahabat sukes dimana pun berada, hidup adalah sebuah perjalanan sekaligus perjuangan untuk menentukan masa depan yang lebih baik. Berbicara masa depan sama hal nya berbicara hidup karena hidup merupakan sebuah usaha untuk memperbaiki segala sisi. Manusia yang cerdas adalah mereka yang dapat menentukan masa depannya secara disiplin, dan menekuni ketentuan tersebut sebagai prinsip yang kuat atas sejuta harapan yang digantungkan pada hidup.

Mempertahankan ambisi yang kuat sama halnya seperti mempertahankan emosi. Emosional manusia memang sulit dapat di ukur oleh apapun, namun disini penulis mengajak para pembaca untuk mengetahui dahsyatnya berfikir besar untuk mencapai hasil yang besar dengan mengoptimalkan kemampuan yang ada pada diri kita.

“ Mengoptimalkan kemampuan merupakan salah satu bentuk bersyukur atas potensi yang telah di anugeharkan oleh tuhan yang maha esa”

Apa yang menjadi hambatan manusia untuk bisa berfikir dan bertindak besar, dalam buku ini penulis mengulas dua kompenan besar untuk dapat mengukur kelebihan dan kekurangan diri manusia. Manuia yang berfikir keras melawan kendala, sangat berbeda dengan manusia yang hanya menggunakan fikirannya untuk bertindak. Karena kunci sukses hidup bukan seberapa besar yang anda fikirkan akan tetapi sudah berapa besar yang anda lakukan.

Salam Sukses
Aryan Haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar